Rumah Asia modern di Bangkok Thailand

Rumah Asia modern di Bangkok Thailand – Asian rumah seri desain trendy, Berikut adalah Desain rumah kecil trendy di Yen Akat Road Bangkok Krung Thep national capital port Thailand, ini nama proyek “YAK01 House”.

Ini terdiri Dari sq.m tanah pribadi 560 dan five hundred meter persegi ruang internal dapat digunakan, fifty persen lahan merupakan ruang terbuka untuk berkebun principle dapat terlihat Dari setiap sudut. Ini kecil desain rumah Ayutt and Associates Desain.

YAK01 adalah rumah baru principle dirancang secara trendy terletak di Yen Akat Road, Bangkok, Thailand. Rumah dirancang khusus untuk keluarga trendy principle kecil.

Ini terdiri Dari sq.m tanah pribadi 560 dan five hundred meter persegi ruang internal principle dapat digunakan.

Meskipun ruang principle dapat digunakan tanah terbatas, klien menginginkan sebuah rumah trendy dengan nuansa matahari dan perlindungan hujan serta space hijau besar untuk menikmati.

Setelah beberapa jam perencanaan desain dan pertemuan, arsitek mengusulkan cantilevering hampir setengah Dari rumah di atas space lantai dasar.

Ini Akan membebaskan lebih banyak ruang di taman sementara mengikuti peraturan. Rumah ini dirancang dalam bentuk L untuk meningkatkan ruang principle dapat digunakan dan space hijau.

Satu sisi dinding rumah ini dirancang dekat dengan plot principle berdekatan tanah untuk memaksimalkan ruang hijau.

Kamar mandi, space layanan, penyimpanan dan tangga dirancang sebagai bodily structure penyangga untuk menyerap panas dan memberikan privasi lebih untuk ruang pribadi utama di utara.

Sebagian besar dinding kaca juga di bagian utara rumah untuk menerima sinar matahari alami karena sinar matahari utara adalah principle fence intens di Kingdom of Thailand. Selain itu, fifty persen lahan merupakan ruang terbuka untuk berkebun principle dapat terlihat Dari setiap sudut.

Kolam renang diposisikan secara paralel dengan bangunan untuk menarik udara dingin ke dalam rumah. Keprihatinan utama arsitek adalah untuk menjaga bangunan dingin selama siang hari dan menyediakan ventilasi silang Dari menentang jendela untuk setiap kamar.

Tata letak tidak hanya memenuhi kebutuhan klien, tetapi juga menyediakan ventilasi alami dan daerah outside murah hati dibandingkan dengan plot kecil dengan sifat sekitarnya serupa.

Lantai dasar diatur sebagai desain rumah tradisional Kingdom of Thailand dengan halaman tengah principle berfungsi sebagai vestibule fitur dan distributor sebelum mengakses ke ruang tamu utama.

Sebuah tangga tertutup dalam sebuah kotak kaca mengapung di atas ini taman depan principle mendasari sebagai fitur utama untuk pintu masuk.

Ruang tamu utama terletak di tengah sebagai paviliun mengambang di mana keluarga dapat menikmati taman luar ruangan dan Dravidian renang.

Ruang hidup secara langsung terhubung ke teras, taman dan Dravidian renang dengan jendela lipat ganda ketinggian principle memfasilitasi fusi spasi. Pendekatan peletakan Dravidian renang di belakang rumah menghasilkan ruang principle beragam dan sesuai untuk berbagai kegiatan.

Kamar tidur utama di lantai atas sepenuhnya kantilever di atas seluruh panjang vestibule depan. Hal ini dirancang dalam bentuk kubik untuk membuat fitur elemen arsitektur. Desain tidak hanya meningkatkan elemen estetika tetapi juga memberikan shading ke kediaman dalam cara principle sama seperti rumah tradisional Kingdom of Thailand.

Untuk memasukkan perasaan trendy untuk desain rumah, arsitek diinstal disesuaikan Perak atomic number 13 Extrusion Jalur vertikal pada dinding kamar tidur utama dan kamar mandi master.

Strip membuat rumah terlihat seperti sebuah kotak perak mengambang di selembar granit hitam di bawah ini. atomic number 13 ini strip juga dirancang untuk isolasi penyangga udara untuk mendinginkan ruang kamar tidur utama.

Dua kamar tidur principle terletak di sisi lain rumah dengan memperluas di atas Dravidian renang pada beton kantilever tertutup oleh dinding kaca besar dengan atomic number 13 protection hitam.

Advertisement
loading...
Rumah Asia modern di Bangkok Thailand | yoshiwafa | 4.5